IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Menjebol Password Windows XP

Yang namanya manusia itu pasti punya sifat lupa, nah gimana kalo yang kelupaan itu adalah password login Windows XP kamu. Ga perlu khawatir, saya akan membantu teman-teman untuk membongkar password Windows XP yang kelupaan tadi.

  1. Nyalakan komputer, tunggu hingga posisi login screen, coba ketik password dulu deh siapa tau benar. Nah jika salah juga, coba tekan tombol Ctrl+Alt+Del berulang ulang hingga keluar jendela baru dimana kita bisa mengetikkan Username. Coba masukkan user name Administrator dan kosongkan passwordnya kemudian tekan enter
  2. Jika berhasil kamu akan masuk ke dalam login Windows sebagai Administrator, nah dari sini kamu bisa menghapus atau mengganti password User yang terkunci tadi melalui Control Panel.

  3. Namun jika ternyata User Administrator yang kamu masukkan tadi berpassword juga, kalian bisa mencoba gunakan software Ophcrack, download filenya dan burn menggunakan Nero Burning atau software pembakar lainnya ke dalam CD. Kemudian masukkan CD tersebut ke komouter yang terkunci, boot menggunakan CD tersebut tunggu prosesnya maka software tersebut akan secara otomatis menemukan password yang terlupakan tadi.
Nah, sebagai masukkan dari saya, jika ternyata Password Windows XP bisa dijebol dengan cara ini, maka sebaiknya teman-teman yang ingin mengamankan data pentingnya juga membaca artikel saya tentang bagaimana cara memproteksi data dikomputer pada web blog ini.
Apakah kamu menyukai artikel ini?

1 Komentar:

infonya bagus gan.. untuk tambahan referensi dapat dilihat di blog ane.. sekalian numpang ngenalin blog, hehe.. di
hendra-blacksilver.blogspot.com

 

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...