IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Waspadai Tawaran Paket Bundling Telkom Vision / yestv dengan Telkom Speedy

Ini peringatan bagi teman-teman yang ingin berlangganan tv satelit dari telkom vision / yestv.
Sebelum anda yakin memituskan untuk berlangganan layanan telkom vision / yestv, pastikan bahwa anda telah benar-benar memahami produk, syarat & ketentuan berlangganannya.

Target operasinya adalah mereka yang telah atau akan berlangganan telkom speedy. Pelanggan telkom speedy akan diiming-imingi dapat gratis biaya langganan telkom vision / yestv selama 3 bulan dengan hanya membayar biaya instalasi decoder satelit tv telkom vision / yestv sebesar Rp 100ribu + materai. Sales promotion telkom vision juga mengiming-imingi paket yang diterima tv satelit telkomvision / yestv adalah all channel. Tentunya ini adalah tawaran yang sangat menarik, karena hanya dengan Rp 100ribu perak korban sudah mendapatkan fasilitas layanan tv satelit telkom vision / yestv selama 3 bulan.

JANGAN SENANG DULU!
Setelah decoder tv satelit telah terpasang di rumah kita dan channel-channel tv satelit telkom vision / yestv telah diterapkan di televisi kita. Ternyata ada aturan main lain yangtidak dijelaskan seblumnya kepada kita. Aturan tersebut yaitu, Anda dilarang berhenti berlangganan layanan tv satelit telkomvision / yestv sebelum 1 tahun atau 12 bulan. Tarif minimal berlangganan layanan telkom vision / yestv adalah Rp 88ribu per bulan untuk 30 channel yang didalamnya juga ada channel tv nasional. Jadi jika total channel tv nasional yang bisa anda tangkap di kota anda adalah 10 channel, maka total channel baru yang anda dapatkan dengan berlangganan tv satelit telkom vision / yestv adalah hanya 20 channel. Di kota saya adala penyedia jasa tv kabel dengan jumlah channel 41 channel hanya Rp 40robu, jika dibandingkan dengan jumlah channel dari telkom vision / yes tv paket entertainment yang berjumlah 30 channel dengan biaya Rp 88ribu tentuna tarif ini sangat tidak bersaing dibandingkan dengan layanan berlangganan tv kabel!!
Tidak hanya itu, kalian yang telah menjadi korban salet telkom vision / yestv akan dikenakan biaya penalti jika anda memutuskan untuk berhenti berlangganan layanan telkom vision / yestv sebelum 1 tahun dengan membayar penalti sebesar Rp500ribu!! Jika dikonfirmasikan, biaya penalti tersebut adalah biaya ggaransi untuk perangkat receiver satelit teslkom vision yang terpasang di rumah kita jika terjadi kerusakan!! Bukankan perangkat receiver satelit tersebut sudah bergaransi dari toko / pridusen receiver / decoder satelit tersebut??

Tulisan ini saya buat sebagai feedback untuk berbagi kepada teman-teman pengunjing blog ini agar tidak mengalami hal yang serupa dengan apa yang telah saya alami. Intinya adalah sebelum anda memutuskan berlangganan jasa layanan tv satelit telkom vision / yestv untuk "teliti sebelum membeli" agar anda tidak perlu melakukan komplain ke provider telkom vision di masa yang akan datang.

Salam, semoga bermanfaat.

Apakah kamu menyukai artikel ini?

6 Komentar:

Owh jdi slama ini telkom hnya gitu ya...... ma aq...... Visit back yaaaaaa.?

 

parah nih telkomvision chanel bnyk yg hilang jd pngin berhenti pdhal bru 4 bulan???

 

mantap gan , nice info
keep update

 

Saya baru aja mengalami, waktu ditawari memang salesnya bilang ada penalti, tapi saya bilang saya tidak mau kalau ada penalti, si sales setuju, dan tau tau teknisi datang aja kerumah untuk instalasi. Setelah seminggu pakai, pihak telkomvision telpon lagi utk klarifikasi data, dan menegaskan ulang soal penalti, ketika saya protes, buru buru mereka tutup telponnnya, dasar kayak amatiran aja...

 

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...