IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Aplikasi Chatting Facebook GRATIS

Kabar gembira bagi teman-teman pengguna BlackBerry smaryphone. BlackBerry telah mengeluarkan aplikasi Facebook BlackBerry versi terbaru yaitu versi 2.0.0.37. Aplikasi Facebook Blackberry terbaru ini tampilan benar-benar baru dan sangat berbeda dengan aplikasi Facebook Blackberry versi sebelumnya.

Fitur aplikasi Facebook BlackBerry 2.0.0.37 yang paling baru adalah Facebook Chat. Dengan Facebook chat kita bisa leluasa chatting facebook dengan teman-teman facebook yang juga sedang online chat di handphone maupun di komputer.

Facebook Chat terintegrasi dengan daftar pesan Blackberry kita sehingga kita bisa membaca pesan baru chat facebook juga melalui kotak pesan (inbox) di menu Blackberry kita. Dengan begini, chatting facebook di Blackberry semudah mengirim pesan instan seperti pesan Blackberry Messenger.

Status visibilitas Chatting Facebook akan selalu terlihat Online jika koneksi berhasil di lakukan. Namun jika tidak diperlukan kita bisa mengubah status visibilitas Chatting Facebook menjadi Offline.

Untuk memulai chatting Facebook, setelah aplikasi Facebook BlackBerry 2.0.0.37 dibuka, klik tulisan "facebook" untuk membuka menunya. Di dalam menu tersebut akan terdapat pilihan menu chat. Klik menu chat untuk memulai Chatting. Setelah berhasil terkoneksi, kita bisa leluasa berchatting ria dengan teman-teman facebook kita.

Jika teman-teman masih belum memiliki aplikasi facebook BlackBerry terbaru ini. Silahkan download aplikasi facebook Blackberry gratis di http://mobile.blackberry.com langsung melalui handphone BlackBerry kamu.

Berdasarkan testimonial dari teman-teman user BlackBerry, aplikasi Facebook untuk BlackBerry versi 2.0.0.37 ini bahkan lebih baik dari aplikasi Facebook di iPhone. Penasaran? Silahkan download dan buktikan sendiri.
Apakah kamu menyukai artikel ini?

1 Komentar:

hehehe kbtulan ni dirumah ada HP Blackbery...... Izin download gan......?

 

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...