IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Cara Mendownload Video YouTube di BlackBerry

YouTube adalah situs penyimppan video streaming yang sangat populer, di YouTube banyak sekali video lucu, unik, ataupun video-video berita.
Meskipun sebenarnya sudah menggunakan paket BlackBerry Unlimited, normalnya jika kita menonton video YouTube di handphone BlackBerry pasti terkena potongan pulsa pulsa,

Solusi agar bisa menonton dan mendownload video streaming di YouTube adalah menggunakan situs http://vuclip.com dari handphone BlackBerry. Cara menonton video YouTube di Vuclip adalah dengan mengetikkan kata kunci (keyword) atau judul yang sama seperti judul video yang diitemukan dari situs YouTube pada kolom pencarian Vuclip.

Setelah video yang dicari telah ditemukan, klik judul/snapshot video dari Vuclip tersebut yang akan membawa ke halaman berikutnya. Untuk memutar video tadi klik teks Hi atau Reg di samping tulisan Play, kemudian di layar Blackberry akan ada pilihan Buka/Simpan/Batal. Untuk langsung memutar file video tersebut dengan metode buffering, klik saja pilihan Buka, sedangkan jika ingin menyimpan video klik saja pilihan Simpan.

Bukan hanya itu, Vuclip juga melengkapi fiturnya dengan kemampuan menyimpan / convert video YouTube dalam format suara (mp3), selain itu Vuclip juga bisa digunakan untuk mendownload video dipecah-pecah dengan ukuran file-file yang kecil.
Apakah kamu menyukai artikel ini?

0 Komentar:

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...