IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Follow Blog kita di Twitter @it_news_blog

Teman-teman, kami mengucapkan selamat bergabung dan terima kasih atas partisipasi teman-teman. Hingga saat ini, jumlah pengikut/follower kita di Facebook Fans Page sudah mencapai 83 orang. Nah, sekarang kita juga telah memiliki akun twitter yaitu @it_news_blog, silahkan teman-teman follow untuk mendapatkan informasi-informasi menarik seputar dunia iT.

Melalui Facebook dan twitter, kami akan akan menginformasikan pembaruan halamn-halaman blog kita, selain itu kami juga akan memposting info-info singkat tentang dunia iT ataupun tips-tips pendek seputar dunia iT. Tips-tips yang diposting di Facebok dan Twitter terkadang tidak dapat kamu temui di halaman blog kita, sehingga Facebook Fans Page dan twitter tersebut akan memberikan informasi lebih bagi teman-temanb.

Bagi teman-teman yang belum bergabung di di Facebook Fans Page, silahkan klik suka pada kolom Facebook di halaman ini, sedangkan bagi teman-teman yang belum bergabung di Twitter IT News Blog segera ikuti/follow di @it_news_blog (http://www.twitter.com/it_news_blog/).

Demikian informasi ini kami buat, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Sekian salam IT.
Apakah kamu menyukai artikel ini?

0 Komentar:

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...