IT News Blog

Computer and Information Technology

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

Mengganti Logon Screen Windows XP

Logon Screen adalah tampilan Welcome Screen Windows pada saat proses loading Windows. Jika komputer kita berpassword atau multi user maka kita akan melihat Logon Screen menampilkan permintaan password atau meminta kita untuk memilih user yang kita inginkan.
Untuk mengganti tampilan Logon Screen Windows XP dan Windows Vista, kita bisa menggunakan software LogonStudio yang dapat didownload di www.logonstudio.com.
Setelah proses download selesai, instal dan jalankan aplikasi LogonStudio. LogonStudio mampu memudahkan kita dalam mengubah warna, gambar dan tulisan pada LogonStudio di komputer kita, kita juga bisa memilih tema yang sudah ada atau kita bisa membuat tema / template sendiri.



Untuk mengubah tema yang sudah ada, klik tombol edit dan kemudian akan muncul jendela baru di mana kita bisa dengan leluasa memodifikasi warna, gambar dan tulisan sesuai dengan kreatifitas kita sendiri.
Apakah kamu menyukai artikel ini?

1 Komentar:

mantapp keren...cool..

 

Bookmark / Cetak / Bagilkan Artikei Ini

| More

Cara print / cetak file / foto langsung dari HP Android

Mungkin banyak di antara teman yang ingin mencetak foto atau file lain misalnya tiket langsung dari HP android tanpa harus menggunakan...